Mazuta Group adalah perusahaan yang membawa beberapa brand dunia ke dalam pasar Indonesia dan berdiri sejak tahun 2017. Brand elektronik rumah tangga yang dibawa adalah Ecovacs. Sehingga, Mazuta Group merupakan Agen Resmi Ecovacs Indonesia.  

Robot seluruh keluarga Indonesia

Mazuta Group, Agen Resmi Ecovacs Indonesia menawarkan solusi kebersihan lingkungan rumah untuk keluarga.

Dalam rangka memberdayakan serta menginspirasi rumah tangga agar hidup dalam lingkungan yang nyaman, perancangan robot cerdas menjadi solusi untuk mengintegrasikan kehidupan rumah tangga yang mulus.

Menggunakan robot vacuum cleaner dalam rumah tangga dapat memberikan banyak waktu untuk melakukan quality time bersama keluarga dan memberikan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai.

Dilengkapi dengan teknologi pintar, robot vacuum cleaner ecovacs menerapkan safety tech yang berfungsi untuk menghindari benturan serta terjatuh dari tempat yang tinggi ke tempat rendah.

Dimensi dari produk robot vacuum cleaner sangat tipis dan kecil. Sehingga, robot dapat dibawa kemana-mana dengan mudah. Bahkan, tidak memakan tempat yang cukup besar.

Robot vacuum cleaner mampu menyedot seluruh debu, kotoran, dan rambut-rambut yang berserakan di lantai.

Keunggulannya adalah robot vacuum cleaner ecovacs mudah untuk dibuka serta dibersihkan. Tidak hanya itu, penggunaan dari robot vacuum cleaner sangat mudah bergerak karena roda berkemampuan memutar sebesar 360o.

Baterai yang ada di dalam robot dapat bertahan dalam waktu penggunaan 60 menit, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika membersihkan rumah.

Agen tunggal robot vacuum cleaner berkualitas

Banyak sekali jenis-jenis vacuum cleaner di pasaran. Ada banyak penawaran yang tersedia untuk Anda.

Namun, susah sekali mencari robot vacuum cleaner yang benar-benar berkualitas dan harga pas dikantong.

Pembersihan lingkungan rumah yang maksimal hanya dapat dilakukan dengan robot vacuum cleaner. Jika, Anda ingin lebih maksimal lagi dalam membersihkan rumah maka Anda bisa melakukannya dengan cara manual, seperti membersihkan jendela atau kaca meja.

Pada saat pembelian robot vacuum cleaner, ada baiknya memperhatikan ukuran dan sensor-sensor yang dimiliki oleh vacuum cleaner.

Jika, Anda ingin mendapatkan vacuum cleaner tipis dan dilengkapi dengan sensor canggih di dalamnya, Anda bisa memiliki robot vacuum ecovacs yang ada di Agen Resmi Ecovacs Indonesia , Mazuta Group.

Ada berbagai macam variasi produk robot vacuum cleaner yang ditawarkan, dari vacuum cleaner sapu, vacuum cleaner pel, dan vacuum cleaner sapu pel. Harga produk yang ditawarkan sangat terjangkau di Mazuta Group. Anda bisa membuktikannya sendiri.

Agen Resmi Ecovacs Indonesia , Mazuta Group berhasil menggandeng brand produk elektronik dunia yang sangat berguna dalam kehidupan berumah tangga. Anda bisa mendapatkannya sekarang juga melalui website official dan tertera juga di dalam e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, dkk.

Mazuta Group Indonesia

Email : [email protected]
Contact : Contact Mazuta Group